Jumat, 13 Maret 2015

PENGALAMANKU DENGAN SAMPAH

PENGALAMAN TENTANG BUNGKUS KOPI


Salam Craft......

Tidak pernah terlintas dipikiranku dengan pengalamanku yg sekarang,
Kok aku bisa terjun dan berkecimpung dg bungkus2 plastik..? didalam benakku dahulu sih,ingin menjadi pengusaha agen sembako hehe ....yah keinginan bisa tak sama dengan kenyataan.
Berawal ku mengenal bungkus2 plastik seperti bungkus kopi..yaaah dari warung ibuku sendiri.
Ketika itu,aku belum punya pekerjaan allias nganggur heeeeheee....

Waktu itu aku disuruh nungguin warung,ada yg beli kopi mateng..memang tiap hari selalu saja ramai anak2 muda nongkrong,biasa lah aku cuma ambil isinya dan ku buang kemasannya..
Ternyata,pemandangan ditempat sampah membuat mataku terbelalak....WAAAAAH...banyaaak nyooooo...tapi terasa sayang terbuang..jadi ku coba pungutin deeh,g tau  deh mau diapakan.

Sudah terkumpul banyak,karena tiap hari selalu rame.Kok aku malah bingung mikirin bungkus2 yg sudah ku kumpulkan.Langsung deeh ku cari di mbah google,apa sih yg bisa dilakukan dg bungkus2 kopi itu?

Oooooh....ternyata eh ternyata bisa dikreatif kan toh..
bisa jadi tikar,dompet,tas dll.Mulai deeeh cari ilmu di u tube,bagaimana cara buatnya..

selang beberapa hari,aku sudah mengantongi ilmunya dan aku pun bisaaaaa!!!
Langsung ku praktekkan ilmunya...ku coba buat dompet ,waktu itu aku buat dari bungkus kapal api mix,karena kopi itu cukup laris jd bungkusnya banyaaak .
Lalu kakakku yg promosikan hasil karyaku di tempat kerjanya.

Ternyataaaaa....dapet respon yg cukup baik,mereka bilang bagus...naah dari situlah pemasarannya dari mulut ke mulut .Pesanan mulai membuatku kerepotan hihihi...
lumayanlah jadi ada kerjaan...

Sampai sekarangpun orderan selalu ada...

TERIMA KASIH BUNGKUS KOPI....Heeeheee


OKEEEE....Jangan kau anggap remeh sampah ya...
Sampah akan jadi berkah,jika kita memanfaatkannya....



SALAM GAYOUR CRAFT.....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar